Kamis, 04 Februari 2010

LP3MD PEDULI GEMPA

POSKO PEDULI GEMPA PADANG
                      
LP3MD Kabupaten Sambas, PKS Kabupaten Sambas, PPNSI Kabupaten Sambas, IKADI Kabupaten Sambas dan juga dibantu oleh kawan-kawan perantau dari Padang yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima menggelar atau membuka Posko Bantuan Untuk Gempa di Padang. Kegiatan di mulai pada tanggal 3 September sampai dengan tanggal 10 September ( selama satu minnggu ) akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang apabila kondisi di Padang mengharuskannya.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang tertimpa bencana gempa di Sumatera ( Padang ), dana yang terkumpul akan disalurkan melalui DPW PKS yang nantinya akan menyalurkan kedaerah bencana. Selain membuka Posko ( Simpang Empat Pasar Sambas ) kami juga kami juga menitipkan kotak ke toko-toko dan mendatangi langsung para penyumbang.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan bantuan serta kepada kawan – kawan dari pedagang kaki lima yang berasal dari Padang, mudah-mudahan kegiatan dimaksud dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Padang.


 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar